Bulan Puasa Ramadhan, Polsek Ubud bagikan paket sembako



Gianyar – Polsek Ubud kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa Penyaluran Paket Sembako kepada warga Muslim yang menjalankan ibadah puasa, berlokasi di Banjar buduk, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Kamis (06/04/2022)


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako ini dipimpin oleh Kapolsubsektor Polsek Ubud Ipda I Nyoman bersama gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud.


Ipda I Nyoman Dana menyampaikan kegiatan ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin silahturahmi kepada warga Muslim yang ada di wilayah Ubud, dengan menyalurkan Paket Sembako sekalian melaksanakan Patroli dialogis.


“Pembagian bansos berupa sembako ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat, selain menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan melaksanakan Patroli, kami juga berbagi dengan masyarakat yang kami temui” ujarnya.


Hari ini kami bagikan 5 Paket sembako yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 5 Bungkus Mie Instan, dan 1 Liter Minyak Goreng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung maupun tidak langsung.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan “Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako.


Kapolsek juga menambahkan Polsek Ubud dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin silahturahmi kepada warga Muslim yang ada di wilayah Ubud, dengan menyalurkan Paket Sembako sekalian melaksanakan Patroli dialogis. sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat” tegasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama