Hahal Bihalal Polsek Blahbatuh, Wujud Toleransi Antar Umat Beragama



Bali-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  melaksanakan halal bihalal /syawalan tahun 1444 H di halaman Mapolsek Blahbatuh, Sabtu (22/04/2023) pagi.


Halal bihalal tersebut dihadiri Kapolsek Kompol I Made Tama,S.H., Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H.  dan diikuti para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh personel.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta segenap personel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Personel Umat Muslim Aiptu I Wayan Sudana.Tampak keakraban terjalin sangat erat dimana masing-masing personel bergantian memberikan ucapan selamat.


Dalam sambutannya Kapolsek Imogiri mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan agar hati kita kembali bersih, fitrah.


Dengan saling berjabat tangan dan memaafkan secara tulus ikhlas, khilaf dan salah kita terhadap sesama akan luntur dengan sendirinya.


Di samping itu Kegiatan halal bihalal juga  menjadi sebuah media silaturahim yang sangat efektif.  menjadikan ikatan persaudaraan antar anggota


"Hal ini sebagai wujud Toleransi antar Umat Beragama, kami segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh Umat Muslim yang merayakannya"  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama