Polres Bandara Amankan Giat Sholat Ied Idul Fitri di Bandara Ngurah Rai, Kerahkan Puluhan Personil Pam



Polres Bandara- Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di sejumlah Masjid Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan ketat dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (22/4/2023). Sebanyak 20 orang personil diturunkan untuk melaksanakan pengamanan tersebut.


Pelaksanaan Sholat Ied ini dilaksanakan di dua masjid masing-masing Masjid Al Iklas dan Masjid Nurul Huda.  Bahkan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. tampak hadir memantau langsung pengamanan di tempat tersebut.


Kabag Ops AKP I Made Berata, S.H. seijin Kapolres Bandara mengatakan pengamanan Sholat Ied ini selain dari Polres Bandara juga melibatkan personil dari Satgas Internal Masjid dan juga dari Pecalang.


“Semua personil yang melaksanakaan pengamanan saling berkolaborasi dan berkoordinasi untuk melaksanakan tugas agar seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,”ujarnya.


Disamping itu, di masing-masing lokasi pengamanan sudah ditempatkan Perwira Pengendali (Padal) yang bertanggung jawab dalam hal mengatur penempatan anggotanya termasuk  penanggungjawab pengamanan dilokasi tempat berlangsunya Sholat Ied.


“Sebelum pelaksanaan tugas, seluruh anggota sudah di berikan arahan terkait pengamanan ini, masing-masing diharafkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab akan tugas yang diembannya,”jelas Kabag Ops. (hum23)

Tidak ada komentar: