Jelang Idul Fitri, Polres Gianyar Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2023



Gianyar. Menjelang dilaksanakannya Operasi Ketupat Agung 2023, Polres Gianyar menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2023 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Jumat (14/4/2023). 


Kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Gianyar dibuka langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel  Doni, S.I.K., M.H.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan kepada personel yang terlibat Ops Ketupat Agung 2023 untuk serius mengikuti kegiatan Latihan Pra Operasi. 


"Saya meminta kepada seluruh personel yang mengikuti kegiatan Latihan Pra Operasi untuk serius mendengarkan apa yang menjadi arahan dari masing-masing instruktur sebagai panduan  cara kita bertindak di lapangan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2023 bertujuan untuk menyamakan persepsi antar Satgas sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dinamika dan tujuan operasi yang diharapkan.


Dalam Operasi Ketupat Agung Tahun 2023, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 108 personel yang dibagi menjadi enam satgas yakni Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Gakkum, Satgas Humas dan Satgas Banops. 


AKBP Ketut Widiada juga mengingatkan kepada personel untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan menjelang pelaksanaan Ops Ketupat Agung Tahun 2023.


"Jaga kesehatan rekan-rekan sehingga pada saat pelaksanan operasi bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Fitri maupun masyarakat yang akan melaksanakan mudik," Tambahnya. 


Usai pembukaan oleh Kapolres Gianyar, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi Lat Pra Ops oleh masing-masing Kasatgas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama