Kapolda Bali Lepas Rombongan Kendaraan Pengangkut Ribuan Sembako



Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. menghadiri kegiatan pelepasan secara resmi pendistribusian sembako dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri dan bhakti sosial di bulan suci ramadhan.


Dalam kegiatan ini Kapolda Bali di dampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Bali dan personel Polda Bali yang ditugaskan untuk mengangkut dan sekaligus mendistribusikan paket sembako tersebut. 


Kegiatan pelepasan ribuan sembako ini dilaksanakan di halaman depan Mapolda Bali dan dibuka langsung Oleh Kapolda Bali dengan melakukan Flag Off kepada Rombongan kendaraan yang membawa sembako. 


Dalam sambutannya Kapolda Bali menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur, dan beliau juga menyampaikan untuk bantuan selanjutnya masih terbuka bagi semua pihak yang ingin berdonasi


"Bantuan Sembako ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur yang secara ikhlas ingin menyumbangkan bantuan sosial, dan untuk bantuan berikutnya bagi siapa yang ingin menjadi donatur masih terbuka bagi semua pihak dan masih bisa dikomunikasikan untuk ditampung terlebih dahulu di bagian logistik Polda Bali dan apabila sudah memenuhi target kita akan laksanakan kembali bhakti sosial"ucapnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama