Kapolres Gianyar Meninjau Pelaksanaan Pendaftaran dan Verifikasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri



GIANYAR - Kapolres Gianyar  AKBP  Ketut Widiada.,S.I.K melaksanakan pemantauan dan pengecekan kegiatan pendaftaran dan verifikasi  calon peserta penerimaan anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama T.A.2023, di Posko Penerimaaan Terpadu Polres Gianyar. Sabtu (15/4/23)


Kapolres Gianyar mengatakan bahwa Kegiatan Verifikasi ini dilakukan untuk melakukan pengecekan segala dokumen-dokumen yang diperlukan  untuk mendukung bahwa calon-calon pendaftar ini memang calon-calon yang telah memiliki keterangan administrasi.


“Kami juga melakukan pengawasan terkait dengan proses penimbangan dan pengukuran kepada calon, sehingga benar-benar memenuhi ketentuan dan aturan yang sudah ditetapkan, kita sampaikan bahwa proses penerimaan ini kita lakukan dengan prinsip "BETAH" yaitu Bersih Akuntabel Transparan dan Humanis, Kami juga menghimbau kepada seluruh pendaftar dan calon pendaftar yang akan melakukan dan mengikuti kegiatan seleksi jangan takut, percaya kepada diri sendiri bahwa anda punya potensi dan kemampuan,” ujar Kapolres.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres Gianyar seleksi ini harus dihadapi dengan percaya diri dan didukung dengan kesiapan-kesiapan serta pelatihan-pelatihan yang sudah dipersiapkan oleh seluruh calon, Yakinlah apabila anda sudah melakukan persiapan dengan baik bahwa usaha itu tidak akan jauh dari hasil dan didukung dengan doa.


Kapolres Gianyar berharap bahwa banyak putra-putri dari Wilayah Kabupaten Gianyar yang bisa diterima sebagai anggota Polri dan tentu saja kita berharap ini bisa nanti mendorong untuk seluruh generasi muda khususnya para pelajar, untuk semakin banyak berminat menjadi anggota Polri.


“Sampai saat ini jumlah yang sudah mendaftar di pendaftaran online sebanyak 487 orang, dan pendaftaran masih akan dibuka sampai tanggal 17April, dan kita yakin bahwa ini akan terus bertambah sampai nanti dilakukan penutupan ditanggal 17 April 2023, Sekali lagi selamat mendaftar dan persiapkan diri dengan baik. " tandas AKBP Ketut Widiada  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama