Kepala Stasiun Bangil: Arus Balik Lebaran dari stasiun bangil Diperkirakan Hari Sabtu-Minggu Depan



Rata-rata untuk perjalanan yang menggunakan jasa angkutan KA dari malang-jakarta, banyuwangi-jogya,malang-cilacap,jember-purwokerto dan surabaya dan blitar, tiket sudah habis (soulout) hingga tgl 1 Mei mendatang.


Hal ini diungakapkan oleh Wawan, Kepala Stasiun Bangil yang menambahkan bahwa Rata rata sejak H+ 2 & h+ 3 penumpang dari stasiun bangil ke berbagai kota tujuan,mengalami kenaikan cukup signifikan (100-200 penumpang).


Untuk arus mudik-balik lebaran 2023. PT.KAI melonggarkan peraturan yakni calon penumpang tidak perlu vaksin covid-19. Dimulai dari tgl 14 April hingga 2Mei, Namun penumpang wajib menggunakan masker, terang Kepala Stasiun KA Bangil kepada wartawan




Dihimbau oleh Kepala Stasiun Bangil Mawan, penumpang diusahakan hadir di stasiun 30menit sebelum pemberangkatan kereta. Hal ini lantaran kondisi stasiun bangil yang cukup ramai saat boarding pas memasuki peron stasiun. 


" Diperkirakan puncak arus balik terjadi akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu mendatang (29-30 april)"  tutup Wawan mengakhiri wawancara

 ***



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama