Libur Hari Raya, Unit Samapta Polsek Nusa Penida Patroli Obyek Wisata Crystal Bay, Himbau Pengunjung Jaga Keselamatan



Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida - Manis Kuningan sejumlah tempat wisata di Nusa Penida menjadi sasaran patroli Personel dari Unit Samapta Polsek Nusa Penida, Polres Klungkung, untuk menyambangi warga dan wisatawan yang berwisata untuk memberikan himbauan kamtibmas.


Seperti halnya di obyek wisata Crystal Bay yang ada di wilayah Desa Sakti, Nusa Penida, Personel Unit Samapta Polsek Nusa Penida melaksanakan patroli guna menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata tersebut, Minggu (23/4/2023).


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., mengatakan Nusa Penida memiliki banyak lokasi obyek wisata tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, baik wisata religi maupun untuk menikmati keindahan alam di wilayah Polsek Nusa Penida, apalagi masih dalam liburan Idul Fitri.



“Kami Polsek Nusa Penida selalu menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan wisata agar menjaga keamanan, dan  ketertiban , serta tetap utamakan  keselamatan,” imbuhnya



Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.


“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama