Polda Bali Amankan Malam Takbiran



Bali - Kombes  Pol Arsdowver P. Simatupang S.I.K.,S.H., Dirbimas Polda Bali, selaku Ka UKL 1 Satgas Ops Ketupat Agung 2023, pimpin langsung pengamanan malam takbiran di seputaran kota Denpasar, jumat (21/4/2023).


Sebelum pelaksanaan pengamanan, Kombes Arsdo memberikan arahan kepada seluruh personil Satgas Gabungan Polda, Polresta dan Instansi terkait lainnya yang bertempat di  Masjid Baiturrahmah Jl. A.Yani.


Kombes Arsdo menyampaikan agar anggota selalu siap dalam pelaksanaan tugas, layani masyarakat dengan humanis, serta kompak dan selalu berkoordinasi.


Takbir keliling diselenggarakan oleh Pemuda Alumni Santri Pondok Pesantren Darunnajah Al Mas'udiyah, yang dilepas oleh H. Mahen Kosim, S.Ag Ketua Pondok Pesantren. 


Malam ini takbiran melibatkan warga sekitar 1000 orang, akan keliling dengan rute Start dari Masjid Baiturrahmah hingga finish di Ponpes Darunnajah Al Mas'udiyah Denpasar.


Mari kita bersama laksanakan tugas dengan baik dan ciptakan situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. ucap Kombes Arsdo 


Malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang di amankan Satgas Ops Ketupat Agung 2023 Polda Bali beserta jajaran di Wilkum Bali, baik di seputaran kota Denpasar maupun di kabupaten-kabupaten lainnya rata-rata berlangsung aman, tertib dan lancar.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama