Sat Reskrim Polresta Tak Hanya Menyidik, Hari Ini Mereka Berbagi Kasih di Tempat Umum

 


Polresta Jayapura Kota,- Tak hanya melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terhadap suatu tindak pidana, Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota hari ini berbagi kasih dengan membagikan paket takjil kepada saudara-saudara umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Senin (10/4) sore.


Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat bertempat di Traffic Light Dok II Jayapura dan SPBU APO Jayapura.


Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya bersama gabungan unit melakukan pembagian takjil dalam rangka memberikan perhatian untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


"Keseharian kami dalam bertugas ialah menangani laporan dan aduan dari masyarakat namun kali ini terjun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil kepada masyarakat di Kota Jayapura," ujarnya.


Lebih lanjut kata AKP Oscar, kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan Polri bersama masyarakat menjalani Ibadah Puasa dengan khidmat dan tetap menjaga keamanan.


"Pembagian takjil yang kami lakukan berlokasi di Traffic Light Dok II Jayapura dan SPBU APO, sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Kedepan akan kami jadwalkan kembali kegiatan ini untuk dapat saling berbagi antar sesama," pungkas AKP Oscar.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama