Anggota Direktorat Samapta Polda Bali Laksanakan Bakti Sosial di Pura Dalem Pengembak, Sanur, Denpasar Selatan



Denpasar-Anggota Direktorat Samapta Polda Bali melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah, Sabtu (13/5/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di Pura Dalem Pengembak yang berlokasi di Jl. Pengembak, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.


Personel yang berjumlah sekitar 70 orang turun langsung membersihkan sampah pada areal pura, tempat persembahyangan termasuk membersihkan tempat melukat (membersihkan diri) yang lokasinya diareal Pura.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H. dimana kegiatan ngayah ini dimulai sekitar pukul 08.00 WITA dan berakhir pukul 12.00 WITA.


Dalam arahannya, Dir Samapta Polda Bali menyampaikan bahwa, “kegiatan bakti sosial (ngayah) ke Pura ataupun ke masyarakat ini, merupakan kegiatan skala prioritas dari Direktorat Samapta Polda Bali.”


“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam membersihkan fasilitas umum dan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat sebagai bahan anev untuk sasaran giat patroli, sehingga tercipta stabilitas kamtibmas yang kondusif,” ucap Dir Samapta Polda Bali.


Kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga kehadiran Polri dirasakan ditengah masyarakat.


“Sasaran kedepan bukan hanya Pura melainkan tempat ibadah lainnya. Kerja bakti bersih-bersih ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman,” tutup Direktur Samapta Polda Bali.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama