Cegah Convoi, Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler Amankan Giat Pengumuman Kelulusan SMKP Werdi Sila Kumara

 


Bali-Bertempat di Sekolah SMKP Werdi Sila Kumara Silakarang, Bhabinkamtibmas Desa Singapadu  Kaler Aiptu I Gusti Made Rauh,  atensi kegiatan pengumuman Kelulusan siswa kelas XII SMKP Werdi Sila Kumara Silakarang. Jumat (5/5/2023)


Di sambut Kepala Sekolah setempat Bapak I Made Mandi S. Pd, M. Pd, Bhabin melakukan bincang-bincang ringan sambil memperkenalkan diri lebih jauh mengingat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler yang baru.


Mengutip dari keterangan Kepala sekolah, Bhabinkamtibmas mengatakan, "jumlah murid yang sudah mengikuti UN sebanyak 615 ORANG terdiri dari 364 Laki-laki dan 251 Perempuan."


"Sesuai hasil rapat pihak Kepala sekolah SMKP se Kabupaten Gianyar bahwa seluruh siswa dinyatakan lulus, namun pengumuman kelulusan   diumumkan pukul 13.00 wita melalui online." Jelasnya


Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada pihak sekolah agar anak-anak yang lulus tahun ini menyikapinya secara bijaksana jangan meluapkan euforia kelulusannya secara  berlebihan,  seperti berkonvoi di jalan raya secara ugal-ugalan dan lain sebagainya yang cendrung terjadi laka lantas sehingga merugikan diri sendiri dan orang lain, pesan Bhabin.


Dari pihak sekolah akan berusaha agar anak-anak didiknya tidak melakukan convoi dijalan raya yang disiasati dengan hadir kesekolah berpakaian adat bali dan mengucapkan terima kasih kepada petugas atas atensinya, tuturnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama