Pengumuman Kelulusan Siswa-i SMKP Kertayasa, Bhabinkamtibmas Singakerta Lakukan Pengamanan



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud - Untuk menjaga gangguan kamtibmas terkait pengumuman kelulusan para siswa dan siswi SMA/SMK sederajat, Pagi ini (05/05/23), Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra  melaksanakan pengamanan kelulusan ujian UNBK di SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta.


Pada pengumuman kelulusan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta I Wayan Sudilah, S.Pd., M.Pd., para guru-guru serta 267 orang, terdiri dari laki-laki 181 orang, Perempuan 86 orang siswa siswi kelas XII dan semuanya dinyatakan lulus. Dalam kesempatan ini, Kepada sekolah menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu untuk melakukan pengamanan pada pengumuman kelulusan para siswa dan siswi.


Pada pengumuman kelulusan ini juga, Bhabinkamtibmas tak hanya sekedar melakukan pengamanan, namun Dikesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa agar kiranya setelah mendengarkan hasil kelulusan, diharapkan agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif, apalagi ugal-ugalan dijalan dengan menggunakan sepeda motor, karena hal tersebut nantinya akan berdampak buruk kepada para siswa sekalian.


“ingat!!! Di tahun-tahun sebelumnya banyak terjadi kecelakaan oleh para siswa maupun siswi yang setelah mendengar hasil ujian, langsung melakukan konvoi bersama dan ugal-ugalan dijalan,” ujarnya.


“Untuk itu, apabila setelah mendengar hasil ujian, diharapkan dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” ajak Bhabinkamtibmas. (dastro) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama