Jajaran Polsek Nusa Penida Polres Klungkung Menerima Tim Audit Kinerja Tahap I T.a. 2023 Dari Itwasda Polda Bali



Polda Bali – Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida - Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., didampingi Wakapolsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana, S.H., para pejabat utama, serta Personil Polsek Nusa Penida mengikuti Pelaksanaan tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I T.A 2023 bertempat di Aula Polsek Nusa Penida, Selasa (23/05/2023).


Kedatangan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali T.A 2023 Aspek Perencanaan dan  Pengorganisasian dipimpin oleh Pengendali Teknis Tim A, AKBP I Made Ruatawan, S.H., M.H., bersama tim dipimpingi Kasiwas Polres Klungkung Iptu I Gede Suparta diterima langsung oleh Kapolsek Nusa Penida merupakan wasrik tahap I di tahun 2023 aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Jajaran Polres Klungkung untuk meminimalisir dan menghindari adanya suatu bentuk penyimpangan dalam administrasi di kepolisian.


Kegiatan Tim Audit kinerja ini dilakukan oleh team dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bali dan mendorong terwujudnya peningkatan kinerja dari Satuan Kerja di Polres Klungkung melalui bentuk pemeriksaan dan pengawasan Internal Polri.


Audit kinerja ini pemeriksaan dibagi menjadi empat yaitu Pengorganisasian, perencanaan, Sumber Daya Manusia, dan Keuangan.


Kapolsek mengatakan kegiatan Audit Kinerja ini dilakukan untuk mengetahui kinerja yang dilaksanakan apakah sudah sesuai aturan apa belum.


“Ini kali kedua kalinya Itwasda Polda Bali melakukan audit langsung Nusa Penida”, terang Kapolsek Nusa Penida


“Silakan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan ketentuan dan mohon petunjuk jika ada kekeliruan sehingga bisa dilakukan perbaikan”, ucapnya  **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama