Jalin Silaturahmi Kapolsek Gianyar Sambangi Perbekel Petak Kaja



Gianyar - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kapolsek Gianyar Sambangi Perbekel Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Senin (8/5) siang.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek AKP I Made Murgama, Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Perbekel Desa Petak Kaja.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar diterima langsung oleh Perbekel Petak Kaja I Nyoman Payu beserta Staf dan berbincang bincang terkait kamtibmas.


Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menciptakan kamtibmas kondusif pihaknya sambangi tokoh masyarakat.


"Hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Desa Petak Kaja guna menjalin tali silaturahmi" ucapnya.


Ia mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan selain menjalin silaturahmi juga mengajak tokoh masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif.


"Kita mengajak para tokoh untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif" ungkapnya.


Sementara itu Perbekel Petak Kaja I Nyoman Payu mengapresiasi kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggotanya.


"Saya selaku Perbekel Petak Kaja mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar yang langsung turun dalam menjalin silaturahmi serta menjaga kamtibmas kondusif" katanya.


Ia mengungkapkan bahwa pihaknya bersama masyarakat akan selalu menjaga kamtibmas kondusif.


"Kami dan masyarakat Petak Kaja akan selalu menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" ungkapnya.  **(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama