Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Tanggapi Keluh Kesah Masyarakat



Bali Gianyar-Seijin Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. , Wakapolsek Blahbatuh AKP I Nyoman Gede Budiarta memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.Kegiatan kali ini dilaksanakan di Area Wisata Blangsinga, 5 Mei 2023.


Sebagai informasi Area Wisata Blangsinga memiliki beberapa destenasi wisata yakni Pusat Oleh-oleh Krisna Bali, Air Terjun dan Jembatan Kaca yang secara rutin menerima kunjungan wisatawan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan Jalinan silahturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” tambahnya.


Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.


I Made Santiasa, 39 th pengelola warung di sekitar lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pengayoman.


“Program ini sangat baik sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami agar program ini bisa dilaksanakan secara rutin' tandasnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama