Kapolda Bali Didampingi Kapolres Klungkung Gelar Jumat Curhat di Puri Den Bencingah



Klungkung - Bertempat di Puri Den Bencingah Desa Akah Kec./Kab. Klungkung Telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat / Megendu Wirasa yang di laksanakan oleh Polda Bali dan diikuti oleh Polres Klungkung. Jumat, 12/5/2023 Sore. 


Kegiatan Jumat Curhat / Megendu Wirasa Ini secara langsung dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si yang di Dampingi Pejabat Utama Polda Bali, Bersama dengan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. Turut mendampingi Pejabat Utama Polres Klungkung.


Yang dihadiri langsung oleh Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet selaku Ketua MDA Bali, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ida Dalem Semaraputra, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen S.Ag., M.Tr (Han), Ketua MUI Bali, Ketua MPUK Bali, Ketua Matakin Bali, Ketua Walubi Bali, Wakil Keuskupan Bali, Para Petajuh Bandesa Agung, Segenap Prajuru MDA Bali, Segenap Pengurus FKUB Bali, Ketua Forpela Bali dan Anggota, Ketua Forgimala Bali dan Anggota serta Undangan lainnya. 


Sambutan Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet selaku bendesa agung majelis desa adat Prov. Bali sekaligus ketua FKUB Prov. Bali. 


Mengucapkan Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkah dan karunia-Nya kita semua dapat hadir bersama dalam kegiatan “Magendu Wirasa "Jumat Curhat” Polda Bali. 


Kami haturkan selamat datang kepada para pejabat khususnya Kapolda Bali, beserta tamu undangan yang telah bisa hadir dalam kegiatan Gendu Wirasa/Jumat Curhat. 


merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa dilaksanakanya kegiatan Gendu wirasa/Jumat Curhat digelar di Puri Agung Denbencingah Klungkung yang merupakan berkat semangat dari Kapolres Klungkung dan jajarannya. 


Yang nantinya akan menjelaskan terkait semua pertanyaan/permasalahan yang kiranya perlu untuk ditanyakan dan memperoleh sebuah jawaban serta mampu memberikan manfaat bagi kita semua. Ucap Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet. 


Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si Mengucapkan Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkah dan karunia-Nya kita semua dapat hadir bersama dalam kegiatan “Magendu Wirasa "Jumat Curhat” Polda Bali dalam keadaan sehat.




Mengawali sambutan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada ratu ida penglingsir agung putra sukahet yang telah memberikan kesempatan dan tempat yang sangat baik bagi kami dari Polda Bali untuk melaksanakan program jumat curhat di pendopo puri denbencingah yang sangat megah ini. 


Terimakasih pula kepada ratu penglingsir puri agung klungkung dan seluruh undangan yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberikan manfaat bagi kita semua untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas di wilayah bali.


Menyampaikan terkait dengan pembentukan Polisi Banjar yang diharapkan nantinya setiap banjar bisa membentuk Binpolmas yang disiapkan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Bali. Dan terkait meningkatnya kasus kriminal yang ada di Bali tentunya perlu bimbingan dan perhatian dari kita semua serta memberikan juga imbauan terkait meningkatnya kasus penyalahgunaan narkotika. 


Dalam kesempatan tersebut dijelaskan juga terkait meningkatnya kasus laka lantas yang perlu menjadi perhatian kita semua untuk selalu mentaati dan tertib berlalu lintas. Ujarnya.



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P menyampaikan pada sore hari ini kegiatan berlangsung di Puri Den Bencingah Desa Akah, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menyerap saran, masukan serta Keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Wilayah Polda Bali baik tentang Kamtibmas maupun tentang program Polda Bali ked epan yaitu membentuk Polisi Banjar. Tuturnya   ***

Tidak ada komentar: