Kapolres Bandara Ngurah Rai Pantau Pengamanan Keberangkatan Sultan Brunei Darussalam



Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melaksanakan pengecekan personil saat pengamanan keberangkatan Sultan Brunei Darussalam H.M. Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzadin Waddaulah di VIP 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (11/5/2023).


Keberangkatan Sultan Brunei Darussalam H.M. Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzadin Waddaulah menuju Bandara Udara Komodo Labuan Bajo - Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat Royal Brunei Airlines dalam rangka masih mengikuti rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit 2023.


Dari hasil pengecekan dan pemantauan pengamanan personil yang terlibat Ops Puri Agung III Satgas Pam Bandara, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pengamanan yang dilaksanakan oleh personilnya sudah berjalan dengan baik dan sudah terjalin adanya saling koordinasi dan kerjasama antar personil yang terlibat dalam pengamanan Sultan Brunei.


“Personil kita sudah tampak siap dalam melaksanakan tugas pengamanan sekaligus menempati posisinya sesuai dengan arahan dari saya yang diteruskan oleh Padalnya (Perwira Pengendali) masing-masing,”ujar Kapolres Bandara yang sekaligus menjabat sebagai Kasatgas Pam Bandara dalam Ops Puri Agung III.


Menurut Kapolres, dalam pengamanan ini pihaknya selalu menekankan kepada personil saat apel AAP (Acara Arahan Pimpinan) untuk selalu melaksanakan dengan baik sesuaikan dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.


“Penekanan saya kepada personil sudah jelas, pahami tugas yang dilaksanakan dan selalu menjaga kewaspadaan serta jangan lupa tetap jaga kesehatan agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik,”tegasnya. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama