Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pagi Di Polsek Blahbatuh

 


GIANYAR-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K memimpin apel pagi di Polsek Blahbatuh, Selasa /9 Mei 2023.Kegiatan ini dilaksanakan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gianyar ini setalah melakukan sejumlah pemeriksaan pada pos KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) di Kecamatan Sukawati dan Blahbatuh.


Mengawali arahannya,  Kapolres Gianyar mengajak segenap personel untuk selalu bersyukur kepada Ida sang hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa karena berkat asung kerta wara nugrahaNYA hingga saat ini diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan apel pagi. " Dan mari kita doakan agar rekan-rekan beserta keluarga yang sakit segera diberikan kesembuhan " tambahnya.


Lebih lanjut dalam apel Pagi yang dihadiri oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. dan segenap personel tersebut, Kapolres Gianyar menyampaikan apresiasi atas dedikasi personel dalam bertugas


"Saya ucapkan terimakasih untuk semua personil Polsek Blahbatuh, atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan selama saya berdinas di Polres Gianyar" ujarnya.


Ada sejumlah penekanan yang disampaikan Kapolres Gianyar kepada segenap personel yakni terkait pengaturan jam istirahat anggota yang piket malam, agar selalu ada siaga jaga mako dan meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan mako baik masing - masing ruangan, lingkungan dan toilet.


" Tetap semangat dan tingkatkan kerja sama dalam melaksanakan tugas, intinya kita semua harus kompak, Terakhir pesan saya, jaga kesehatan diri, imbangi dengan olah raga, istirahat yang cukup, tetap sehat dan semangat" Tandas Kapolres Gianyar.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama