Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Luh Gede Armini Resmi Sandang Pangkat Ipda

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap 1 orang anggotanya  yang bernama Aiptu Ni Luh Gede Armini menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) dilaksanakan di halaman Mapolres Bandara, rabu (3/5/2023).


Kenaikan Pangkat Pengabdian ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/1743/XII/2022, tanggal 22 Desember 2022. Terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2023 Ni Luh Gede Armini yang kesehariannya  menjabat sebagai PS. Perwira Urusan Administrasi Bagian Sumber Daya Manusia (Paurmin Bag. SDM) berhak menyandang pangkat Ipda. 


Wakapolres  Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Iruf) dalam arahannya mengatakan kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan Polri kepada setiap personil Polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap Polri.


“Pangkat pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi,”ucap Wakapolres saat membacakan amanat tertulis Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 


Selain MDP (Masa Dinas Perwira) dan MDDP (Masa Dinas dalam Pangkat) kata Wakapolres, syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik, selama berdinas di Polri.


“Selamat kepada Ipda Ni Luh Gede Armini yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan sangat baik yang di buktikan dengan telah diberikan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi pada hari ini. Semoga apa yang diamanahkan dapat bermanfaat dan membawa berkah kepada keluarga serta menjadi teladan kepada anggota yang lainnya,”kata Wakapolres Kompol Ketut Darta mengakhiri sambutannya. (hum23) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama