Polres Bandara Ngurah Rai Ikuti Zoom Meeting Dialog Penguatan Internal Polri Melalui Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Presisi



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengikuti Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri melalui Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi melalui Zoom Meeting diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dengan Tema “Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman”, selasa (16/5/2023).


Kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bandara diikuti oleh Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H.,M.H. beserta Para Pejabat Utama (PJU) dan menghadirkan tokoh agama yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai masing-masing Yono dari Masjid Al-Iklas, Gamal dan Ikrom dari Masjid Nurul Huda.


Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri dibuka oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M. Hum., dengan menghadirkan narasumber antara lain Wakil Ketua MPR RI H. Asrul Sani, S.H, M.Si dari Kompolnas Poenky Indarti, S.H, L.LM, Guru Besar Universitas Bhayangkara Prof. Hermawan Sulistyo, MA, Ph.D, APU dan Alfito Deanova Ginting,  S.E, M.Si selaku Penanggung Jawab Hoegeng Award 2023.


Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan zoom meeting dari Divisi Humas Polri juga ditampilkan para kandidat yang lolos penilaian Dewan Pakar Huegeng Award 2023.


“Penyelenggaraan Diskusi Keteladanan Huegeng Melintasi Zaman ini cukup menarik apalagi menghadirkan para narasumber cukup kredibel di bidangnya masing-masing,”ujarnya.


Disela-sela acara zoom meeting, Wakapolres Kompol Darta menyempatkan untuk menyerahkan saran kontak (sarkon) kepada para tokoh agama yang hadir untuk semakin meningkatkan dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Bandara dengan para tokoh agama yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama