Polres Klungkung Laksanakan Olah Raga Jalan Santai



Klungkung - Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, Polres Klungkung menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh personil. Jumat,12/5/2023.


Olahraga bersama yang digelar tadi diawali dengan Apel pagi dan dilanjutkan dengan Pemanasan yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Komang Gede Manik Jaya,S.H.


Kali ini, usai melakukan pemaanasan seluruh anggota diajak keluar Mako dengan jalan santai (jogging). Adapun rute yang dilalui adalah start depan Mako – Jalan Kartini – Jalan Dewi Sartika – daerah pegending dan kembali ke Mapolres.


kegiatan olahraga ini sudah menjadi hal rutin yang di laksanakan setiap hari Jumat. ” Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi, yang dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personil Polres Klungkung,” Kata Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan,S.H.,




Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya kegiatan ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personil. “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personil Polres Klungkung agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal,” imbuhnya.  ***




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama