Polsek Blahbatuh Revitalisasi Jalur Bagi Disabilitas



Gianyar - Polsek Blahbatuh melakukan revitalisasi sarana dan prasarana pelayanan (SPK) kepolisian bagi masyarakat berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas. Revitalisasi tersebut berupa pengecatan ulang Jalur bagi disabilitas, Jumat/12 Mei 2023 


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan, beberapa sarana dan prasarana yang direvitalisasi di antaranya jalur akses masuk khusus dan penyediaan kursi roda.Keberadaan akses ini memudahkan dan membantu rekan kita difabel untuk mendapatkan haknya yang sama dalam mendapatkan pelayanan.


"Kami melakukan revitalisasi sarana bagi saudara-saudara kita yang difabel untuk dapat lebih terakses dalam mendapatkan pelayanan dari kepolisian," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek turut pula melakukan pemeriksaan terhadap sarana Kursi Roda yang disediakan kepada warga penyandang Disabilitas.


" Kami lakukan sejumlah pemeriksaan,  kursi roda berfungsi dengan baik dan siap untuk digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat penyandang disabilitas yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, tambahnya.




Hal ini sebagai bentuk Komitmen dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, bersih dan tanpa diskriminasi semua pelayanan yang diberikan  harus bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh semua kalangan, termasuk di dalamnya adalah orang dengan kebutuhan khusus (disabilitas)




"Untuk itulah kami Polsek Blahbatuh  kembali berbenah dalam meningkat palayanan prima Kepolisian kepada penyandang Disabilitas" Tandasnya.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama