Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Jungutbatu Laksanakan Pengamanan Lomba Surfing

 


Bali Klungkung - Bhabinkamtibmas Desa Jungutbatu Aipda I Ketut Budiarta melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya serta melakukan kegiatan pengamanan lomba Surfing. 


Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif,  Sabtu, (13/5/2023).


Untuk diketahui, dalam kegiatan sambang desa dan sekaligus pengamanan kegiatan lomba Surfing yang kedua dilaksanakan oleh LST (Lembongan Surf Team) bertempat di Perairan Desa Jungutbatu Nusapenida  yang kami lakukan  tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Desa Jungutbatu Nusapenida. Kata Aipda I Ketut Budiarta. 




Salah satunya yang kita lakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa maupun pantai kegiatan lomba Surfing untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.Pungkasnya


“Kegiatan Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa, kita juga dapat memberikan pesan pesan kamtibmas,” Tuturnya  **




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama