Amankan Konser Musik DPC PROJECT, Polres Klungkung Kembali Siagakan Personel



Bali-Hari Minggu Malam Tanggal 11 Juni 2023,  Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,  Pimpin Pengamanan Konser Musik DPC PROJECT bertempat di Lapangan Desa Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.


Hadir Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan,S.I.P., Danramil 1610-03/Dawan Kapten CBA I Ketut Sudiarta, Pihak Pengamanan Swasta, Pecalang dan Linmas Desa Paksebali serta Personel Polres Klungkung yang terploting dalam kegiatan Konser.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., mengatakan sebelum kegiatan Konser dimulai kami melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan, serta mengecek masing masing personel yang sudah diploting sesuai dengan sprint.


Pada malam hari ini kita kembali melaksanakan Konser Musik DPC PROJECT yang kedua, dimana kegiatan ini sudah berlangsung dari hari Sabtu Tanggal 10 Juni, dan setelah apel kesiapan ini selesai agar para padal pada masing-masing lokasi lakukan AAP kembali kepada Personel. Ucapnya


Kabag Ops Polres Klungkung menambahkan malam hari ini adapun group band yang akan tampil untuk menghibur masyarakat yaitu dari Painfull By Kisses, Lolot Band dan Juga SID ( Superman Is Dead ). 


Setelah kegiatan Konser Musik DPC PROJECT selesai Personel yang melaksanakan pengamanan melaksanakan apel konsulidasi, Serta Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polres Klungkung maupun TNI,Pecalang dan Pihak Pengaman swasta atas kerjasamanya karena kegiatan dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Tuturnya  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama