Bedah Buku "Rekonstruksi Nasionalisme" karya Kombes Pol. Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H.



Gianyar-Bedah Buku "Rekonstruksi Nasionalisme"  karya Kombes Pol. Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H. melalui Zoom Meeting,  bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, 1/6/2023.


Dipimpin  Kapolres Gianyar AKBP KETUT WIDIADA, S.IK didampingi Wakapolres Gianyar  KOMPOL MARZEL DONI, S.I.K.,M.H. yang dihadiri oleh  para Kabag Polres Gianyar, para Kasat, Kasi dan pengemban fungsi SDM Polres Gianyar,


Karo SDM Polda Metro Jaya  KOMBES. POL. LANGGENG PURNOMO, S.I.K.,M.H. sebagai penulis buku Rekonstruksi Nasionalisme dalam paparannya menyampaikan bahwa Pelayanan Terhadap Tuhan merupakan pelayanan terhadap manusia adalah bentuk Cinta Kasih yang tulus serta membangun keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Generasi muda sebagai Start awal untuk melanjutkan perjuangan menuju Indonesia Emas, Nilai konkrit dalam buku ini terimplementasi dalam rekrutmen anggota polri dan sistem kurikulum pendidikan  Polri,  PR lintas generasi muda apa yang sudah diperbincangkan tentang Nasionalisme dan Nilai nilai Dalam Pancasila dapat dimplementasikan secara nyata dalam kehidupan bermasyarakat, bernegara dan berbangsa.


Kapolres Gianyar AKBP KETUT WIDIADA, SIK mengatakan, nilai nilai Kebangsaan dan rasa Nasionalisme sebagai benteng dari Persatuan dan Kesatuan Bangsa harus dipupuk sejak dini, dan tanamkan dalam hati sanubari seluruh rakyat Indonesia, pesan beliau,  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama