Pesan Dandim Tabanan Saat Acara Coffe Morning dengan Awak Media di Makodim 1619/Tabanan



TABANAN – Untuk mempererat komunikasi antar institusi TNI dan para awak media,  Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Menggelar kegiatan coffee morning Bersama Insan Pers yang bertema “Sinergitas Membangun Karakter yang Kreatif, Cerdas, Bijak dan Siap Menghadapai Tantangan Kedepan” di Makodim 1619/Tabanan.


Dalam Acara Coffee Morning bersama awak media tersebut Komandan Kodim 1619/Tabanan di dampingi oleh Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1619/Tabanan.


Dalam Sambutanya Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan, Memasuki tahun politik netralitas TNI harga mati dengan mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu demi menjaga kondusifitas wilayah. Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan pada acara Coffee Morning tersebut.


“Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada awak media atas sinerginya dalam mengawal kegiatan - kegiatan kodim 1619/Tabanan, baik melalui media cetak maupun online ,sehingga bisa di saksikan oleh masyarakat tidak hanya di wilayah Bali akan tapi secara nasional, bahwa ternyata kodim 1619/Tabanan juga ada kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan untuk masyarakat dalam ketahanan wilayah, Semoga sinergitas dan jalinan silaturokhim yang sudah berjalan dengan baik terus dapat terjaga dan dapat kita tingkatkan”.


Dandim juga berpesan kepada awak media, mari kita jaga bersama - sama kondusifitas wilayah dan mohon kepada seluruh awak media untuk selalu berkoordinasi dengan kita agar mengkanter seluruh pemberitaan yang tidak benar (Hoax) yang bisa menjadikan suasana yang kurang kondusif dan kita harus bijak dalam pemberitaan guna menjaga situasi yang kondusif,Pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama