Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Donor Darah


Polres Bandara– Mendekati peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari Selasa (27/6/2023) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres setempat.  


Peserta donor darah diikuti oleh personil Polres Bandara dan juga dari instansi terkait di Bandara I Gusti Ngurah Rai sedangkan selaku pelaksana donor darah ini dari PMI Kabupaten  Badung yang dipimpin oleh Dokter Made Kosiki. Tampak pula Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama para pejabat utama tampak ikut bergabung sambil menyapa peserta donor darah yang lain. 


Menurut Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dari Polres Bandara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.


“Hari ini seperti yang kita saksikan bersama-sama pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara bersama dari instansi terkait,”ucapnya.


Ia juga mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini sesuai dengan data yang diterima yang teregistrasi saat pendaftaran sebanyak 82 orang sedangkan yang memenuhi syarat untuk melaksanakan donor sebanyak 56 orang. 


“Kami selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan juga antusias dari para peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan donor darah,”pungkasnya.


AKP Arnaya juga mengatakan melalui kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan semoga setetes darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama