Jumat Curhat, Kapolres Gianyar Sambangi Warga Pesisir Di Pantai Pering


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menyambangi warga pesisir yang berada di Pantai Pering Blahbatuh dalam acara "Jumat Curhat". Jumat (14/7/2023). 


Kegiatan Jumat Curhat di Pantai Pering Blahbatuh diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta masyarakat yang beraktifitas di seputaran Pantai Pering. 


Kapolres Gianyar menyampaikan Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat maupun kritikan dari masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pesisir pantai untuk selalu berhati-hati ditengah cuara ekstrim seperti sekarang ini. 


"Bagi para nelayan yang akan melaksanakan kegiatan melaut silakan lengkapi diri dengan life jacket untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam Jumat Curhat yang dilaksanakan di Pantai Pering berbagai pertanyaan disampaikan masyarakat, mulai dari kamtibmas di Desa Adat Pering sampai dengan trobosan-trobosan yang dimiliki Polres Gianyar . 


Bendesa Adat Patolan, Nyoman Asmara Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Gianyar yang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pantai Pering. 


"Ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Gianyar dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama