Jumat Curhat, Wakapolsek Blahbatuh Berikan Motivasi Pelajar SMA


Bali-Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat, secara aktif terjadi komunikasi dua arah


Sebagaimana Kegiatan Wakapolsek Blahbatuh AKP Nyoman Gde Budiarta,S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat,  dengan humanis menemui kalangan pelajar di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh, 14 Juli 2023.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Blahbatuh memberikan motivasi kepada pelajar untuk giat dalam menuntut ilmu serta disiplin dalam menaati peraturan dan tata tertib.


"Adik-adik sebagai generasi penerus Bangsa, agar giat belajar dan disiplin mentaati peraturan, capai cita-cita agar kelak dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut Wakapolsek yang didampingi oleh sejumlah personel menjawab beberapa pertanyaan siswa utamanya tentang penerimaan Siswa Kepolisian.


"Tetap motivasi diri,saya harus bisa saya pasti mampu, jaga fisik dan mental untuk dapat diterima nantinya menjadi anggota Polri, Selamat Belajar dengan penuh semangat, Tandas AKP Budiarta.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama