Polres Gianyar Melaksanakan Latihan Pra Ops Patuh Agung 2023


Gianyar-Bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, sejumlah personel Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Latihan Pra Ops Patuh Agung 2023. Jumat (7/7/2023). 


Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar serta diikuti oleh peserta Latihan Pra Ops Patuh Agung 2023.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan Latihan Pra Ops Patuh Agung 2023 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 guna meningkatkan kemampuan dan memiliki kompetensi yang memadai dalam melaksanakan tugas Ops Patuh Agung 2023.


"Semoga Operasi yang kita laksanakan nantinya dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman saat berkendara di Jalan Raya," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres Gianyar juga menekankan kepada personel yang nantinya terlibat dalam Ops Patuh Agung 2023 untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.   (*)


"Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab guna mensukseskan jalannya Operasi Patuh Agung 2023," Tambahnya.


Usai arahan dari Kapolres Gianyar, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kasatgas yang terdiri dari 4 Satgas.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama