Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Klungkung Apresiasi Personel dan Masyarakat


Klungkung-Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Pelepasan Purna Tugas Personel Polres Klungkung.


Kegiatan bertepatan dengan Rangakaian Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77, Berbagai Kegiatan dilaksanakan Pada Hari Senin Sore, 3 Juli 2023.


Dari kegiatan pemberian hadiah kepada Personel Polres Klungkung yang mengikuti Lomba Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 baik perlombaan yang diikuti di tingkat Polda Bali maupun di tingkat Polres Klungkung, serta memberikan apresiasi kepada Warga masyarakat yang berkontribusi atas ikut serta dalam memelihara harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung. Ucap Kapolres Klungkung 


Kapolres Klungkung Juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pembina Sanggar Kayonan  Bapak Dewa Alit atas kegiatan pembinaan dan pelatihan dalam mensukseskan kegiatan Klungkung Menari dengan Tema "Bhayangkara Wilwatikta" tambahnya


Sekali Lagi saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Seluruh personel Polres Klungkung atas dedikasi dan loyalitas dalam menyambut serangkaian hari Bhayangkara Ke-77 sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama