Waka Polsek Gianyar Jenguk Anggota Yang Sakit


Gianyar - Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Gianyar Polres Gianyar dipimpin oleh Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama beserta anggota membesuk Aiptu I Ketut Suarka di Rumah Sakit Graha Bhakti Medika, Jl. Bay Pas IB Mantra, Desa Lepang Kabupaten Klungkung, Rabu (9/8/2023) siang.


Aiptu I Ketut Suarka merupakan salah seorang anggota Polsek Gianyar yang mengalamai Sakit Diabetes dan infeksi paru paru serta kini sedang dirawat intensif.


Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Gianyar menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Gianyar tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.


“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aiptu I Ketut Suarka supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ujarnya.


Selain itu AKP I Made Murgama juga berpesan kepada Aiptu I Ketut Suarka agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. 


Di akhir kunjungannya Waka Polsek juga mendoakan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.


“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” tandasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama