Kapolsek Sukawati Sambut Kunjungan Kasetukpa Dan Tim Supervisi Ke Mako Polsek Sukawati


Gianyar-Bersama PJU Polsek Sukawati, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK, M.M. sambut kedatangan Kasetukpa beserta tim supervisi dalam rangka cek pelaksanaan Latnis Dan Latja Manajemen Polsek Siswa SIP angkatan 52 T.A. 2023 di Polsek Sukawati, Rabu 13/9/203.


Dalam giat supervisi Kasetukpa Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto., S.I.K., M.Hum didampingi AKBP Seminar Sebayang, S.I.K. memberikan arahan kepada siswa SIP 52, menekankan kepada siswa jangan melakukan pelanggaran yang bisa menciderai Citra Kepolisian, jaga kekompakan  dan selalu berkalaborasi dengan anggota Polsek Sukawati dalam pelaksanaan tugas latja serap ilmu kepolisian sebanyak mungkin sampai bisa dikuasai, jangan lupa selalu menjaga kesehatan agar dapat melanjutkan pendidikan sampai akhir,  pesan Kasetukpa.


Kapolsek Sukawati menyampaikan,  akan tetap memberikan arahan dan penekanan kepada siswa SIP agar tidak keliru dalam melangkah menjalankan tugas, di moment latja ini berkesempatan belajar tugas-tugas kepolisian sehingga bisa bertindak profesional dan proporsional, ungkap Kapolsek. (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama