Melalui Minggu Kasih Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Jalin Kedekatan Dengan Jemaat Dan Pengurus Gereja

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Bhabinkamtibmasnya telah menunjukkan komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama masyarakat setempat dengan melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih, Jl Debes No.6, Link Br Gemeh Ds Dauh Puri Kangin, Kec Denpasar Barat, Minggu (19/11/2023) pagi. 


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polsek Denbar melalui Bhabinkamtibmas dalam memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas keagamaan di wilayah Denpasar Barat.


Pendeta Yustus Awalata mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Denbar serta mengakui bahwa acara program Minggu Kasih ini sangat membantu memperkuat ikatan antara gereja dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.


Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kegiatan Minggu Kasih di gereja ini merupakan contoh nyata bagaimana Bhabinkamtibmas Polsek Denbar telah berperan aktif dalam membangun hubungan positif dengan komunitas agama dan mendukung mereka dalam menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman. Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Denpasar Barat", tuturnya. (BAR33) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama