Didampingi Bhabinkamtibmas Kapolsek Sukawati Turun Langsung Amankan Giat Napak Pertiwi

 


GIANYAR-Bhabinkamtibmas AIPTU GN JUMAYA dan Babinsa Pelda I Ketut Suryanata yang berkolaborasi dengan anggota Polsek Sukawati yang dipimpin olek Bapak Kapolsek Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, SE, Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP Made Weta, KTL Sakah, piket lantas Polsek Sukawati dan Pecalang setempat amankan  pelaksanaan Napak Pertiwi Ida Sesuhunan Pura Dalem Puri Alit Br. Blahtanah dan Ida Sesuhunan Pura Dalem Anggar kasih/Ida Sesuhunan Melanting Br. Sakah, Desa Adat Ganggangan Cangi Batuan Kaler. Minggu, 10/12/2023 malam.


Menurut Bhabinkamtibmas menjelaskan, pelaksanaan Napak Pertiwi Ida Sesuhunan Pura Dalem Puri Alit dari arah utara Patung Bayi ke selatan, Pura Hyang Tiba, jembatan perbatasan dengan Cangi timur Patung Bayi ke selatan depan SPBU Blahtanah demikian halnya Ida Sesuhunan Br. Sakah dari utara SPBU Dentiyis ke utara yang semuanya memakai jalan jalur utama.


Personel Polsek Sukawati termasuk Kapolsek ikut melaksanakan pengaturan lalu lintas membantu kelancaran giat Napak Pertiwi sehingga arus lalu lintas tidak terlalu krodit. Jelas Bhabinkamtibmas.


Kegiatan Napak Pertiwi berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan diucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Kapolsek Sukawati, KTL Sakah dan Pecalang oleh masyarakat sehingga lalin kembali normal dan lancar. Tutup Bhabinkamtibmas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama