Jelang Natal, Kapolres Tabanan Berikan Rasa Aman dalam Beribadah


Tabanan-Menjelang hari Natal dalam Minggu kasih Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes .S.H.,S.I.K.,M.H, menghadiri perayaan sukacita penuh berkat, Minggu ( 17/12/2023 ) pukul 09.00 wita s/d pukul 11.15  wita di GPT Bhaitani Mambang, termasuk Br Dukuh Pulu  Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Seltim, Tabanan.


Kegiatan perayaan "  Sukacita Penuh Berkat"   dalam rangkaian perayaan  hari raya  Natal umat Kristen tanggal 25 Desember 2023 tersebut dengan Tema : "Lahirnya Tokoh  Pemulihan Dunia" dengan penceramah : Pendeta Otniel Firmanyo Osiyo,M.Th.



Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny. Ina Leo Defretes dengan mengikutsertakan Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia,S.H.,M.H.,Kapolsek Seltim AKP Putu Budiawan, Bhabinkamtibmas Desa Mambang Aiptu I Gede Putu Sukarta Serta Danramil Selemadeg di wakili Babinsa Mambang,Kasiwas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Muliarta,S.H. ,

Kasi Provam polres Tabanan AKP I Ketut Putraja,S.H.,Ketua Yayasan Margi Rahayu, Pak Gidion dan Jemaat GPT Bhaitani Mambang jumlah 150 orang .


Acara  berlangsung dengan aman dan pengamanan dari personil Polres Tabanan ,Polsek Seltim dan personil TNI tersebut diawali dengan acara Pujian Penyembahan Dan Doa pembukaan dan dilanjutkan acara lainnya 


Sambutan Majelis GPT Baithani Mambang dan Pendeta , mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada 

Bapak Kapolres Tabanan bersama rombongan yang telah hadir di tengah- tengah kita dalam acara ini.


Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada bapak Kapolsek Seltim dan jajarannya yang telah mengatensi kegiatan kami sehingga berjalan dengan aman dan lancar. 


Sambutan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H , mengucapkan terima kasih kepada pengurus GPT Bhaitani Mambang, "Suatu kehormatan bagi saya mendapat undangan ,ini merupakan undangan saya yang pertama di Tabanan dalam  acara menyambut hari Raya Natal. 


Dalam situasi seperti saat ini , dalam rangkaian menyambut Natal, tahun baru dan situasi politik,saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama- sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


"  Terkait dengan adanya berita- berita hoaks di media sosial yang dapat menyebabkan terjadinya polarisasi, masyarakat menjadi terpecah.Masyarakat harus cerdas dalam membaca situasi" Himbaunya 


Sebagai umat Kristen mari kita tiru sifat dari Yesus dengan kasih sayangnya kepada siapapun. Semoga dengan karunia Allah tuhan Yesus, saya di berikan kekuatan untuk memimpin  Polres Tabanan dalam menjaga keamanan di wilayah Tabanan ini, pungkas Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama