Ka Anev Ops Pimpin Apel OMB 2023-2024, Balance Rincek pemasangan APK serta pelaporan Selama Operasi


Tabanan-Ka Anev Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Iptu I Ketut Padnya ,Hari ini Jumat tanggal 8 Desember 2023, pukul 07.40 s/d 08.00 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024.

Hadir dalam giat apel Personil OMB antara lain , Karendalopsres, Kabag SDM Polres Tabanan, Kasat Intelkam ,Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye.


Dalam Apel OMB tersebut Kasatgas Banops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 Tahapan Kampanye.


Pada kesempatan hari ini ada beberapa yang kami akan sampaikan hari ini di harapkan dalam Pelaporan terkait dengan ews maupun link tolong diperhatikan masih ditemukan adanya pelaporannya yang tidak sama/balance Untuk pelaporan pemasangan apk, karena link ada di satgas I agar dilaporkan dan diisi setiap hari serta dikompulir, Operator Polres agar bekerjasama dengan operator Polsek dan anggota Intel dan bhabin untuk mengecek dan menginput pemasangan apk, Akan ada Wasops Polda agar operator menyiapkan rengiat dan hasilgiat dan tgl 17 Desember ada supervisi Mabes.Ucap Ka Anev Ops.

Pukul 08.00 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan, Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Selama kegiatan apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama