Karendal Ops Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye "Tetap Atensi Simekrama"


Minggu  ( 10/12/2023 )  pukul 08.40 s/d 09.00 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye yang dipimpin oleh Karendal Ops OMB an. KOMPOL I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun arahan Karendal Ops OMB pada intinya menyampaikan mengajak untuk selalu mengucapkan  Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkatnya kita diberikan kesehatan, Untuk hari ini kita atensi kegiatan simakrame  dan Kegiatan Bapak Bali 1 yang saat ini berada di Baturiti.


Ditambahkan oleh Karendal Ops untuk Info awal dari Kasat intelkam bahwa kegiatan golf Bapak Bali 1 jam 11 siang sudah selesai dan langsung melaksanakan sarapan siang, sedangkan untuk personil yang pengamanan  jalur  untuk Konsumsi silakan menyesuaikankan, untuk  provos agar mengecek personil yang melaksanakan PAM jalur Bapak Bali 1.


Selesai apel dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops. 


Selama kegiatan apel Ops Mantap Brata berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama