Menjelang Pemilu, Kantor Penyelenggara Pemilu Menjadi Sasaran Utama Blue Light Patrol


Tabanan-Personel Polres Tabanan melaksanakan Patroli Blue Light Patrol gabungan Tiga Pilar dengan menyambangi Kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU tetap menjadi sasaran utama Blue Light Patrol Polres Tabanan  dalam rangka menjaga stabiltas Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.


“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 diwilkum Polres Tabanan”, ungkap Pawas AKP I Gusti Ngurah Suparta, S. H. 


Dia pun menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.


“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Pawas AKP Suparta. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama