Polres Tabanan Hadiri Anev Minggu Pertama Ops Mantap Brata Agung 2023 - 2024 Jelang Kampanye


Polres Tabanan menghadiri Anev Minggu pertama Operasi Mantap Brata Akhir tahun 2023 dalam rangka tahapan kampanye tahun 2024 berlangsung melalui zoom Meeting bertempat di ruang vicon polres Tabanan , Selasa ( 5/12/2023 ) 


Zoom Meeting yang dipimpin Karo Ops Polda Bali Kombes Pol SOELISTIJONO S.I.K., M.H, diikuti Kabag Ops Polres Tabanan selalu Karendalops serta Para pejabat Ops Mantap Brata 2023 - 2024.


Dalam pemaparannya  Karo Ops menyampaikan bahwa terkait kesiapan Was Ops dari Itwasum Mabes Polri dan trnserta Ceklis juga sudah dikirim agar para Kabag ops melengkapi ceklist dan melengkapi dengan dokumen termasuk anggaran yang sudah diturunkan kepada anggota.


Disamping itu  juga ada zoom dari Karobin Ops Mabes Polri terkait pengamanan, pengawalan logistik pemilu, khususnya surat suara dengan ketentuan pengawalan logistik  Pemilu khusus  surat suara agar anggota yang mengawal melekat di satu kendaraan dan bersenjata.


" Selanjutnya melakukan  pengecekan jumlah surat suara dari percetakan sampai ke kantor KPU kab kota dan selalu koordinasi dengan KPU setempat" terang Karo Ops.


Terkait masyarakat mengajukan ijin keramaian yang tidak  ada hubungannya dengan pemilu sudah ada mekanisme penerbitan ijin keramaian dan tidak boleh semua ijin keramaian dihubungkan dengan giat kampanye.


Jika adanya laporan pengerusakan APK dan menulis kata - kata dalam baliho sehingga harus jelas dari Kasatgas Gakum untuk dapat menjelaskan tindak pidana pemilu dan Kasat intelijen memberikan info dan masukan kepada para Kasatgas dan anggota dilapangan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama