" Saraswati " Anggota Polres Tabanan Beragama Hindu Sembahyang Bersama Di Pura Kertha Buana

 


Tabanan-Sebagai wujud rasa syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Telah menurunkan Wedha berupa Ilmu pengetahuan ke dunia, Anggota Polres Tabanan yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan Hari Raya Saraswati, memperingati turunnya Ilmu Pengetahuan.


Pelaksanaan Sembahyang Saraswati pada hari ini Sabtu tanggal 16 Deaember 2023 pagi, berlangsung di Pura Kertha Buana Polres Tabanan dipimpin Jero Mangku I Made Wirata dihadiri Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Pejabat Utama Polres Tabanan yang beragama Hindu, personil Polres Tabanan dan ASN Polres Tabanan yang beragama Hindu. 


Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops  Polres Tabanan menyampaikan bahwa sebagai Umat Hindu mari kita syukuri anugerah Ida Sanghyang Widhi Wasa Yang telah memberikan waranugraha kemuliaan Ilmu Pengetahuan yang bertujuan untuk menuntun kita semua dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.


“Rasa syukur dan Puja pengastuti kita panjatkan kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa sebagai Sanghyang Aji Saraswati, semoga kita semua dalam kehidupan ini diberkati kemuliaan, kerahayuan , kedamaian lahir dan batin, kata Kabag Ops  Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama