Subsubsatgas Edukasi Polres Klungkung, Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat


Polda Bali-Polres Klungkung-Terus berupaya menciptakan Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai dengan aktif melakukan sambang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Seperti yang dilakukan Subsubsatgas Edukasi Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024  Polres Klungkung Ipda Ni Putu Suardani bersama anggotanya di Areal Parkir Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe, Jumat, (15/12/2023) pagi.


Dalam pesan kamtibmasnya, Ipda Ni Putu Suardani yang juga merupakan Anggota subsubsatgas Edukasi ini mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses Pemilu dengan menggunakan hak pilih dengan bijak.


“Sebagai warga negara memiliki hak untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat sesuai dengan aspirasi dan keinginannya masing-masinng,” katanya


Namun, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif.


“Jangan biarkan perbedaan pendapat memecah belah persatuan kita,” terang Ipda Ni Putu Suardani


Ia pun meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi melalui media sosial yang dapat memicu konflik atau provokasi selama proses pesta demokrasi.


“Gunakan media sosial dengan bijak dan pastikan informasi yang anda terima atau bagikan sudah diverifikasi kebenarannya,” sebutnya


Menurutnnya, setiap individu memiliki hak untuk memiliki pandangan politik yang berbeda, tetapi tetap menjaga hubungan silaturahmi antar sesama.


“Mari hargai perbedaan pendapat tersebut dan jangan biarkan perbedaan tersebut mengganggu hubungan silaturahmi,” imbaunya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama