Blue Light Polres Tabanan Patroli Malam Cegah Tindak Kriminal Kejahatan Jalanan


Polres Tabanan melaksanakan kegiatan  Blue Light Patrol,  ( Giat Yustisi dan Street Crime) pada jam - jam rawan di malam Minggu oleh Personil gabungan piket Fungsi Polres Tabanan  Polsek Kota dan Polsek Kediri, di Wilkum Polres Tabanan, Sabtu ( 10/2/2024 ) mulai pukul  22.00 s/d 24.00 Wita. 


Sebelum giat Blue Light Patrol, Giat Yustisi dan Street Crime dilaksanakan Apel di depan Kantor Sat Reskrim  Polres Tabanan yang melibatkan 

Personil gabungan piket Fungsi Polres Tabanan, Polsek Kota  dan Polsek Kediri yang dipimpin Kasat Narkoba  AKP I Kadek Darmawan, S. Sos.dengsn kuat 20 personil 


Sasaran Blue Light Patrol meliputi 

Kantor KPU Tabanan & seputaran lapangan Alit Saputra Dangin Carik Tabanan ,gudang penyimpanan logistik KPU Tabanan, kantor KPU dan kantor Bawaslu serta sepanjang Jalan Ir. Soekarno,  Kediri - Simp  Gerokgak Tabanan.


Untuk Sasaran giat Yustisi didepan warung kopi makmam  di jl. Durian Gerokgak ,seputaran Gedung Mario dan Taman Bung Karno Tabanan dan depan Gudang KPU jln. By pas Ir. Soekarno


Sasaran kegiatan  street Crime di jalan depan gedung I Ketut Maria,di depan apotek K-24 jln bypas Ir. Sukarno Gerokgak


Saat apel Kasat Narkoba AKP I Kadek Darmawan, S.Sos. mengatakan bahwa terkait pelaksanaan tugas blue light patrol, giat yustisi dan Street Crime serta penyampaian route patroli, dan dalam pelaksanaan giat tetap humanis dan tidak arogan, anggota supaya jeli dan tanggap mengamati situasi.


"Mohon rekan-rekan agar tetap menjaga kondisi kesehatan  karena tugas kita semakin banyak dan semoga tahapan pemilu ini berjalan dengan aman dan nyaman" tegasnya 


Kegiatan patroli  sambang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar lapangan Alit Saputra, melaksanakan giat sambang dan koordinasi dengan petugas jaga Kantor KPU Tabanan, petugas gudang Logistik KPU Tabanan maupun petugas jaga Kantor Bawaslu Tabanan serta memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap segala situasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tetap peduli serta peka terhadap perkembangan situasi apabila melaksanakan istirahat agar bergiliran serta apabila menemukan hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polres Tabanan.


Sedangkan di depan gedung I Ketut Maria  dan di warung kopi makmam  melaksanakan giat pemeriksaan orang dan surat kelengkapan identitas beserta barang bawaanya dalam pemeriksaan nihil ditemukan penyimpangan identitas, obat - obatan terlarang maupun barang berbahaya lainnya yg dapat berpotensi digunakan untuk tindakan kriminalitas.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama