Antisipasi Kamtibmas Jelang Kuningan, Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar


Tabanan-Guna terciptanya  Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang hari raya Kuningan dan pasca pemilu serentak 2024, Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol gabungan tiga pilar  dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Ardanayasa, sebelum  pelaksanaan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin pawas dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol' dengan sasaran kantor penyelenggara pemilu, PPK, bypass IIr. Sukarno, Terminal pesiapan, gedung Mario dan Taman Bung Karno guna memastikan  situasi kamtibmas tetap terpelihara aman kondusif. Minggu ( 3/3/2024) malam hari. 


Polres Tabanan  melaksanakan patroli blue light patrol sebagai langkah preventif guna memastikan Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang hari raya Kuningan dan paska pemilu tahun 2024 juga untuk menekan aksi balap liar serta atensi Knalpot tidak sesuai spesifikasi maupun anak muda yang kumpul - kumpul mengkonsumsi miras di wilkum polres Tabanan. 


Kegiatan patroli ini dilakukan hingga dini hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan kehadiran polri serta menekan aksi kriminalitas maupun premanisme.


Kabag Ops, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan blue light patrol / KRYD merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin Polres Tabanan dan jajaran Polsek untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama