Kolaborasi Polres Tabanan dan Polsek Marga Berikan Pengamanan Konser Musik diGrebek Banjar


Tabanan-Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terkait adanya kegiatan konser musik bertajuk " Digrebek Banjar " Polres Tabanan dan Polsek Marga melaksanakan pengamanan di lokasi konser, di  Lapangan Kuwum, Kec.Marga Kab.Tabanan, Minggu ( 3/3/2024 ) dari pukul 17.30 s/d 23.00 wita. 


Giat Pengamanan konser Digrebek Banjar dipimpin Kapolsek Marga, AKP I Ketut Tunas, S.H, mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan guna menjaga kondusifitas keamanan selama konser musik berlangsung.


"Jadi untuk kekuatan personel yang diturunkan dalam pengamanan ini, kami kerahkan 35 personel Kepolisian ( Power On Hand dan Polsek Marga ) TNI 2 orang, Pecalang  35 orang, BPBD  2 Orang , Puskesmas Marga 1 sebanyak 4 orang, sedangkan Konser diGrebek Banjar diselenggarakan oleh EO sing Main main bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Marga, Sabha Yowana Desa Adat Belayu dan Eka Media Center Belayu. 

 

AKP Tunas juga mengatakan, sistem pengamanan yang dilakukan pihaknya, baik secara tertutup maupun terbuka, Hal ini guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang tidak diinginkan, ungkapnya.


Ia pun menjelaskan, selama rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali untuk situasi kondusif, serta masyarakat yang didominasi anak-anak muda ini sangat antusias, kami perkirakan jumlah penonton sekitar 500 orang. 


“Selama kegiatan kami juga memberikan imbauan terkait barang bawaan dan parkir kendaraan kepada pengunjung, serta panitia untuk bersama-sama menjaga tertibnya pelaksanaan kegiatan,” tutupnya.


Sementara itu, konser musik di Grebek Banjar menampilkan penyanyi, Painful by kisses, Mc Bridging, Joni Agung & Double T, leeyonk Sinartha, Bagus Wirata dan penutup Barong Boys. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama