Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Ngaturang Atos Di Pura Dalem Desa Adat Antugan


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. memimpin pelaksanaan Jumat Curhat/19 April 2024.Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Blahbatuh menemui Bendesa Adat Antugan dan pranata adat serta Dinas Antugan


Dalam Kesempatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Blahbatuh selain menyerap aspirasi Kamtibmas serta dibarengi pula dengan Punia Ngaturang Atos dalam rangka Nyanggra Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Antugan dengan Puncak Upacara hari Minggu tanggal 21 April 2024.


Kompol Berata mengatakan, pihaknya secara intens menjalin silaturahmi dengan masyarakat, komunikasi dua arah yang dibangun antara Polri dengan masyarakat sebagai wujud kebersamaan menjaga Kamtibmas.


”Jalinan Komunikasi amat penting dalam membentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat. Sebab melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan ” ucapnya.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kondusifitas Kamtibmas merupakan tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan


"Melalui pesan-pesan Kamtibmas, kami melakukan upaya preemtif Kepolisian, meningkatkan peran masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terlebih nantinya menjelang Pilkada serentak 2024, peranan masyarakat amat penting dalam mewujudkan stabilitas keamanan,  tandas Kapolsek Berata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama