Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Bumdes Desa Pajahan


Tabanan - Selasa ( 7/5/2024 ) jam 09.00 s/d 11.30 wita bertempat di ruang rapat kantor Desa Pajahan Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Aiptu I Nyoman Kariaba hadiri giat rapat  pertanggung jawaban Bumdes tugusari Desa Pajahan.


Giat Rapat Pertanggung Jawaban di Pandu Kaur Perencanaan Desa Pajahan I Gede Citrayana dengan dihadiri oleh Perbekel Desa Pajahan, Ketua BPD Desa Pajahan, 

Direktur Bumdes Tugusari Pajahan, Bendesa adat Pajahan, Ketua LPM Desa Pajahan, Pendamping Kec. Pupuan, Pendamping lokal Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pajahan, Babinsa Desa Pajahan, anggota BPD Desa Pajahan dan Kepala Kewilayahan se Desa Pajahan


Giat diawali dengan sambutan dari perbekel Desa Pajahan I Ketut Madi Arsana, SH mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir untuk mengikuti rapat pertanggung jawaban Bumdes Desa Pajahan karena laporan telah diminta dari kabupaten untuk mempertanggung jawabkan Bumdes yang ada di setiap Desa. Semoga saja bumdes Desa pajahan tetap jalan seperti semula.


Giat dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban Bumdes Tugusari Desa Pajahan oleh ketua Bumdes I Gede Balmiki Wiraguna.


Adapun hasil rapat pertanggung jawaban karena belum sesuai dengan format laporan DPMD Kab. Tabanan hasil belum bisa diterima oleh peserta rapat / Pendamping Desa Kec.Pupuan I Made Marsudi Cahyadi, SE dimohon untuk merevisi laporan pertanggung jawaban dan dibuatkan catatan catatan khusus pengeluaran yang besar.


Giat Rapat Pertanggung Jawaban Bumdes Desa Pajahan berakhir dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polsek Pupuan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama