Polsek Kuta Polresta Denpasar Tingkatkan Patroli Dialogis Ingatkan Masyarakat Tetapi Patuhi Protokol Kesehatan



JAGABALI.COM,   Denpasar  - Kegiatan Patroli dan Dialogis senantiasa dilakukan, baik secara terpadu dengan instansi terkait maupun mandiri, dalam upaya ingatkan warga atau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Hal tersebut yang menjadi penekanan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., saat dijumpai di Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, Minggu (30/01/2022) pagi.


Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan pada tempat umum seperti obyek wisata, Mall atau Supermarket dan Pasar Tradisional, baik bersinergi dengan aparat terkait seperti unsur TNI dan Satpol PP maupun secara mandiri yang dipadukan dalam KRYD [ Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ], senantiasa berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


"Dalam kegiatan Patroli dan Dialogis personil selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker dengan benar, senantiasa menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun sehingga kita dapat mengendalikan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan Varian barunya yakni Omicron, " jelas Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. (KT33).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama