38 Tahanan Polresta Diberikan Kesempatan Berolahraga dan Berjemur



JAGABALI.COM   Polresta Jayapura Kota,- Para Tahanan yang mendekam di rumah tahanan Mapolresta Jayapura Kota pagi tadi diberikan kesempatan untuk berjemur dan berolahraga bertempat di lapangan apel mapolresta, Jumat (18/2) pagi.


Selai  itu, Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota Iptu Fahymu juga bagikan kebutuhan sehari-hari para tahanan usai melaksanakan giat olahraga dan berjemur.


Pembagian barang kebutuhan para tahanan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan pemenuhan hak asasi para tahanan agar mereka tetap mendapatkan hak-haknya dalam menjaga kesehatan dan terpenuhi kebutuhan pokoknya.


Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota Iptu Fahymu ketika dikonfirmasi membenarkan penyerahan sarana-sarana tersebut.


Kasat menjelaskan, ada pun barang-barang yang dibagikan kepada para tahanan berupa Sabun Mandi, Rinso, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Shampo, Sunglight, Wipol, Stella gantung (Pengharum ruangan), gula, Teh, dan Kopi.


"Jumlah tahanan yang dibagikan ada sebanyak 38 orang, semuanya kami bagikan guna dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari didalam rumah tahanan mapolresta," ucapnya.


Lanjutnya, ini juga merupakan tugas kepolisian untuk memberikan kenyamanan kepada para tahanan agar mereka merasa tetap diperhatikan walaupun berada didalam kondisi seperti sekarang ini.(*)


Penulis : Subhan

38 Tahanan Polresta Diberikan Kesempatan Berolahraga dan Berjemur  38 Tahanan Polresta Diberikan Kesempatan Berolahraga dan Berjemur Reviewed by angkringan on Februari 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar